27.5 C
Mataram
Sabtu, 20 Juli 2024
BerandaAdvetorialPT Pegadaian Area Ampenan Berbagi Sembako Daging Kurban kepada Warga Lombok

PT Pegadaian Area Ampenan Berbagi Sembako Daging Kurban kepada Warga Lombok

Mataram (Inside Lombok) – PT Pegadaian Area Ampenan kembali menunjukkan komitmennya untuk berbagi kepada sesama di momen Iduladha 1445 Hijriah. Adapun kegiatan yang dilaksanakan berupa pembagian daging kurban yang serentak dilakukan di kantor area dan 14 kantor cabang yang tersebar di seluruh penjuru Pulau Lombok.

Pada Lebaran kali ini, Pegadaian Kantor Area Ampenan bersama Cabang Ampenan menyembelih dua ekor sapi dan dua ekor kambing yang dilaksanakan di halaman Kantor Cabang Ampenan di Jalan Koperasi No. 01 Ampenan. Kegiatan kurban juga dilaksanakan di 14 cabang yang tersebar dari ujung barat sampai ujung timur Pulau Lombok, di antaranya Cabang Mataram, Cabang Sweta, Cabang Gerung, Cabang Syariah Cakranegara, Cabang Tanjung Lombok Utara, Cabang Praya, Cabang Kopang, Cabang Syariah Pasar Renteng, Cabang Masbagik, Cabang Selong, Cabang Sakra, Cabang Keruak dan Cabang Aikmel.

Pembaggian daging kurban untuk masyarakat oleh PT Pegadaian Area Ampenan. (Inside Lombok/Ist)

Program ini merupakan bagian dari upaya rutin PT Pegadaian Area Ampenan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar dimana hewan kurban itu sendiri merupakan sumbangan dari perusahaan.

Muhammad Efendy selaku Deputy Bisnis PT Pegadaian Area Ampenan yang ikut serta dalam kegiatan pada tanggal 18 Juni 2024 ini menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya program tersebut. “Alhamdulillah tahun ini kita masih bisa berbagi lagi dengan sesama, sekitar 350 kupon sudah dibagikan ke masyarakat, semoga tahun depan kita diberikan kesempatan untuk berbagi kembali,” terangnya. (r)

- Advertisement -

Berita Populer