26.5 C
Mataram
Senin, 15 Juli 2024
BerandaAstra Honda NTBKegiatan Safety Riding Community di Classic Coffee Lotim: Edukasi dan Pameran Kendaraan...

Kegiatan Safety Riding Community di Classic Coffee Lotim: Edukasi dan Pameran Kendaraan Honda

Mataram (Inside Lombok) – Hari ini, Classic Coffee Lombok Timur (Lotim) menjadi tempat berkumpulnya para pecinta motor matic Honda dalam acara safety riding community. Acara ini mengundang berbagai klub matic Honda yang ada di Lotim dan diramaikan oleh pameran unit display dari dealer SPS Paok Motong.

Dealer SPS Paok Motong memanfaatkan kesempatan ini untuk memamerkan dua unit unggulan mereka, Honda Beat dan Vario 125. Pameran ini menarik perhatian para anggota klub dan pengunjung yang hadir, memberikan kesempatan bagi mereka untuk melihat lebih dekat dan mencoba langsung fitur-fitur terbaru dari kedua model ini.

Tidak hanya itu, SPS Lombok Timur juga membawa tim counter sales mereka untuk melayani dan menggaet konsumen potensial. Kehadiran counter sales di lokasi acara diharapkan dapat meningkatkan penjualan dan memberikan informasi lengkap tentang produk Honda kepada para pengunjung.

Acara ini juga diisi dengan sesi edukasi safety riding yang disampaikan oleh Satria Wiman Jaya Sebagai instruktur safety riding dari Astra Motor NTB, Satria memberikan materi yang berfokus pada keselamatan berkendara dalam kelompok. Para peserta diajarkan tentang pentingnya koordinasi dan komunikasi antar anggota kelompok saat berkendara, teknik berkendara yang aman, dan cara mengantisipasi bahaya di jalan.

- Advertisement -

Acara ini mendapat respon positif dari semua anggota klub yang hadir. Beberapa klub matic yang turut berpartisipasi antara lain:
* Honda Adv Indonesia Lombok Chapter (HAI)
* All New Honda PCX Club (AHPC)
* Honda PCX Community Indonesia (HPCI)
* PCX Rider Community Indonesia (PRCI)
* All New PCX Club Indonesia (APCI)

Para anggota klub mengapresiasi inisiatif ini sebagai langkah positif untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan tentang keselamatan berkendara. Mereka juga menikmati kesempatan untuk bertukar pengalaman dan menjalin silaturahmi dengan sesama pecinta motor matic Honda.

Dalam sambutannya Jauhari (om joe), perwakilan dari SPS Paok Motong mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua klub yang hadir. “Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk memupuk semangat kebersamaan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara di kalangan komunitas motor,” ujar perwakilan SPS Paok Motong.

Dengan berakhirnya acara ini, diharapkan para anggota klub dapat menerapkan ilmu yang mereka peroleh dan menjadi pelopor keselamatan berkendara di komunitas masing-masing. (r)

- Advertisement -

Berita Populer