Ambulans Tabrak Pengendara Sepeda, Korban Meninggal Dunia

Ambulans yang menabrak pengendara sepeda hingga meninggal dunia. (Inside Lombok/Istimewa)

Lombok Utara (Inside Lombok) – Kecelakaan lalu lantas terjadi di depan Rumah Sakit Umum Daerah Lombok Utara yang mengakibatkan korban meninggal Dunia. Peristiwa itu terjadi pada Senin, 19 April 2021 sekitar pukul 15.00 wita. Korban merupakan pengendara sepeda.

Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyh melalui Kapolsek Tanjung AKP Wahono Brurie Cahyono mengatakan kronologi kejadian mobil ambulans AA 8525 DT datang dari arah barat melintas ke timur. Kemudian setelah tiba di TKP, mobil ambulans menabrak pengendara sepeda gayung yang sedang melaju dari arah barat ke timur juga.

Setelah mobil ambulans menabrak sepeda gayung dari belakang, kemudian mobil ambulans menabrak sepeda motor Honda Beat DR 2083 ME yang terparkir di sebelah utara atau kiri jalan.

Pengemudi mobil ambulance AA 8525 DT yaitu Sulhan tidak mengalami luka-luka. Pengendara sepeda gayung, Kadir mengalami luka di punggung dan tangan. Setelah dibawa ke UGD RSUD Lombok Utara, beberapa saat kemudian meninggal dunia.

Sedangkan pengendara sepeda motor Beat DR 2083 ME, tidak mengalami luka-luka. Untuk selanjutnya laka lantas sudah ditangani Unit Laka Lantas Res Lombok Utara.