Baru Melahirkan, Peserta CPNS Mataram Ini Langsung Ikut SKB

Kurotul Aulia dibantu oleh panitia dari BKPSDM Kota Mataram untuk memasuki ruangan ujian pada Rabu (12/12/2018). (Inside Lombok/Irham)

Mataram (Inside Lombok) – Kurotul Aulia (29), peserta CPNS Kota Mataram ini harus menahan sakit dan ngilu saat mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada Rabu (12/12/2018). Ia baru saja melahirkan anak pertamanya pada pukul 02.26 WITA .

“Hanya berjarak 10 jam setelah melahirkan, langsung ikut SKB. Sebelumnya berharap waktu melahirkan tidak bersamaan dengan SKB, tapi ini sudah takdir,” ujarnya, Rabu (12/12/2018).

Saat mengikuti ujian, ia mengaku masih pusing dan ngilu pada bagian perut. Namun ia tetap mengikuti ujian. Ia juga didukung oleh keluarga dan didampingi oleh bidan.

“Anak saya tinggal di rumah sakit saat ikut ujian,” ujarnya.

Wanita kelahiran 1989 ini melamar pads formasi jabatan analis laporan keuangan. Sebelumnya ia sudah lulus passing grade pada Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kota Mataram.

“Lulus SKD saja sudah senang sekali. Harapan saya semoga saya lulus. Semoga ini menjadi rejeki anak saya,” ujarnya.

Diketahui bahwa saat ini tengah berlangsung SKB CPNS Kota Mataram. Ratusan peserta memperebutkan formasi yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Mataram. (IL1)