Home Berita Utama BIL Ganti General Manager, Sektor Pariwisata Diharapkan Semakin Maju

BIL Ganti General Manager, Sektor Pariwisata Diharapkan Semakin Maju

Gubernur NTB menyerahkan cindramata kepada mantan GM Angkasa Pura. (Inside Lombok/Istimewa)

Mataram (Inside Lombok) – Acara pelepasan General Manager (GM) PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara International Lombok (BIL) baru saja digelar pada Selasa (08/01/2019) malam. Acara tersebut sekaligus sebagai acara serah terima jabatan dari GM sebelumnya, I Gusti Ngurah Ardita, kepada GM yang baru, Nugroho Jati.

“Saya berterimakasih kepada semua mitra usaha dan mitra kerja. Karena selama menjabat dapat berkoordinasi dengan baik,” ujar Ardita dalam pidatonya, Rabu (09/01/2019).

Ardita juga berharap BIL dapat terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada pengguna bandara. Mengingat BIL adalah salah satu pintu masuk pertama bagi wisatawan yang akan berkunjung ke NTB secara umum, dan Lombok secara khusus.

“Konsep pariwisata menjadi tulang punggung kita khususnya di Lombok ini. Kami ucapkan terimakasih kepada semua jajaran yang luar biasa membantu kami. Sehingga aspek-aspek keamanan menjadi modal di bidang pariwisata ini,” pungkas Ardita.

Nugroho selaku GM yang baru juga menyampaikan dalam pidatonya bahwa ia optimis dapat melanjutkan kesuksesan yang telah dibangun Ardita selama mengelola BIL.

“Kami melanjutkan apa yang telah dibuat oleh teman-teman di sini untuk kemajuan Lombok. Tentunya kedepan harapan kami jaringan komunikasi akan kami jadikan lebih baik lagi,” ujar Nugroho.

Acara pelepasan sekaligus serah terima jabatan GM PT. Angkasa Pura I ini dihadiri oleh Gubernur NTB, Ketua DPRD Provinsi NTB, Kapolda NTB, Danrem, Danlanud, Dandim, serta Kadis Pariwisata Loteng.