Capai Vaksinasi Terbanyak, Nakes di Batukliang Diberi Hadiah

Kegiatan vaksinasi di Loteng, Rabu (13/10) (Inside Lombok/istimewa)

Lombok Tengah (Inside Lombok) -Tenaga kesehatan (nakes) dengan perolehan suntik vaksin Covid-19 terbanyak di Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah akan diberi hadiah. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Batukliang, IPTU Gede Gisi Yasa di Mako Polsek Batukliang.

“Ini kita lakukan sebagai rasa penghargaan atas perjuangan nakes dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi menuju masyarakat Loteng yang sehat,” kata Gisi saat memberikan keterangan, Rabu (13/10).

Hadiah yang dimaksud akan diberikan kepada tim 1 Puskesmas (PKM) Mantang Desa Barabali, Tim 7 PKM Aik Darek Desa Pagutan, dan tim 1 PKM Aik Darek Desa Beber.

Menurut Gisi, masing-masing tim vaksinasi sudah bekerja dengan ikhlas dan penuh semangat dari pagi sampai malam, sehingga kegiatan vaksinasi per harinya memenuhi target yang telah ditentukan oleh pemerintah daerah.

Capaian tim 1 PKM Mantang, Desa Barabali sebanyak 380 dosis, lalu tim 7 PKM Aik Dareq Desa Pagutan dengan pencapaian 202 dosis dan Tim 1 PKM Aik Darek Desa Beber dengan perolehan 152 dosis.

“Pemberian hadiah tersebut sebagai motivasi kepada tim vaksinasi untuk lebih giat lagi melakukan vaksin kepada warga di desa yang menjadi tanggung jawabnya,” katanya.