Forkopimda Loteng Kembali Turun Ingatkan Protokol Kesehatan

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Kapolres Lombok Tengah bersama anggota Forkopimda menggelar Safari Cegah Covid-19 ke 12 Kecamatan di Kabupaten Lombok Tengah. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 6-8 Februari 2021.

Kegiatan Safari dalam cegah Covid-19 itu, untuk kembali mengajak, menghimbau dan mensosialisasikan protokol pencegahan Covid-19 kepada masyarakat mulai dari tingkat pemerintah daerah, kecamatan, desa, dan seluruh tokoh masyarakat maupun tokoh agama untuk tingkatkan kedisiplinan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

Hal itu mengingat kasus Covid-19 terus melonjak. Hingga 8 Februari 2021, kasus Covid-19 di Lombok Tengah mencapai 409 kasus.

Di mana, sebanyak 18 orang meninggal dunia, 309 orang sembuh dan 86 orang masih dirawat.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho menyampaikan, masa jabatan Bupati Lombok Tengah, H.Suhaili FT tinggal menghitung hari. Di mana akan berakhir pada 17 Februari 2021. Namun masih tetap mensosialisasikan protokol Covid-19.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk Abah tercinta, Bupati Lombok Tengah H.M. Suhaili yang tetap semangat menjalankan tugas di akhir jabatannya,”katanya.

Menurutnya, Bupati Lombok Tengah dua periode itu adalah sosok pemimpin yang sangat bertanggung jawab, pekerja keras dalam membangun Lombok Tengah menjadi daerah yang maju dan berkembang.

“Sekali lagi, kami keluarga besar Polres Lombok Tengah mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak H. Moh. Suhaili FT, SH,” ucap Esty.