HBK Dorong Pertanian di Lombok Berjaya Seperti Era 80-an

Mataram (Inside Lombok) – Anggota DPR RI dari Dapil Nusa Tenggara Barat H. Bambang Kristianto atau HBK menyatakan akan memenuhi janjinya selama lima tahun ke depan setelah dilantik menjadi anggota DPR RI, yakni untuk menjadikan Pulau Lombok kembali berjaya seperti di era 80-an.

“Jadi, pertarungan yang harus kami lakukan sekarang hingga lima tahun ke depan adalah pertarungan dalam memberikan pelayanan serta darma bakti terbaik kepada masyarakat Lombok yang kami wakili,” ujarnya di Mataram, Sabtu.

Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra itu mengatakan pertarungan politik (pileg/Pilpres) sudah selesai. Karena itu, saat ini, katanya, segenap anggota dewan dari Partai Gerindra harus mulai fokus dalam mewujudkan cita-cita perjuangan bersama, yaitu mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

Bersama kader-kader terbaik Partai-partai lainnya di parlemen, dirinya menegaskan bahwa seluruh anggota dewan dari Partai Gerindra harus mampu bekerja-sama, bersinergi serta memberikan dorongan besar pada terwujudnya keadilan, kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat Lombok yang diwakilinya.

“Saya mengucapkan selamat kepada kader-kader terbaik partai besutan Prabowo Subianto yang telah mendapat amanah dari masyarakat Pulau Lombok untuk menjadi anggota dewan dari dapilnya masing-masing, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi di NTB,” ujarnya.

“Tentunya dengan harapan dan doa, mudah-mudahan kita semua mampu menjadi wakil-wakil rakyat yang amanah, yang dapat dipercaya serta dapat diandalkan oleh segenap pemilih-pemilihnya,” kata HBK.

Ia berharap pada pembagian AKD di DPR-RI nanti dirinya bisa merebut salah satu kursi pimpinan komisi agar janji-janji kampanyenya di Pemilu 2019 bisa direalisasikan dan dijalankan dengan lebih maksimal, yaitu mendorong pertanian Lombok kembali jaya seperti di era tahun 1980-an.

“Bersama kementrian terkait, pemerintah daerah serta universitas-universitas yang ada di Lombok, kami akan mencoba membangun kerja-sama untuk memproduksi hasil-hasil pertanian unggulan yang mampu menjadi jawaban serta jalan keluar dalam mengatasi problema pengangguran serta peningkatan kesejahteraan,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga mengajak segenap anggota DPRD terpilih untuk bergandengan tangan, bekerja-sama yang baik, tanggap terhadap aspirasi masyarakat, berjuang untuk meningkatkan keadilan, kemakmuran serta kesejahteraan bagi segenap masyarakat Lombok yang diwakili. (Ant)