25.5 C
Mataram
Sabtu, 13 April 2024
BerandaBerita UtamaIni Kelurahan di Mataram yang Sudah Tak Ada Pasien Covid-19

Ini Kelurahan di Mataram yang Sudah Tak Ada Pasien Covid-19

Mataram (Inside Lombok) – Kota Mataram hingga hari ini menyisakan 47 pasien positif covid-19 yang masih dalam perawatan pada Senin (12/10/2020). Meski semua kecamatan masih menyumbang pasien covid-19, namun tidak berasal dari semua kelurahan. Beberapa kelurahan sudah tidak menyumbang pasien belakangan ini.

Di Kecamatan Ampenan, kelurahan yang sudah tak memiliki pasien covid-19 semakin banyak. Di antaranya, Kelurahan Ampenan Selatan, Ampenan Utara, Ampenan tengah, Banjar, Bintaro, Dayan Peken, Kebon Sari dan Pejeruk.

Sementara di Kecamatan Cakranegara, di antaranya Kelurahan Cakranegara Selatan Baru, Cakranegara Timur, Cakranegara Utara, Mayura, Sapta Marga dan Sayang-sayang.

Pada Kecamatan Mataram, di antaranya Kelurahan Pagesangan dan Pagutan Barat. Sedangkan di Kecamatan Sandubaya di antaranya Kelurahan Abian Tubuh Baru, Dasan Cermen dan Selagalas.

- Advertisement -

Di Kecamatan Sekarbela yaitu Kelurahan Tanjung Karang. Sedangkan di Kecamatan Selaparang yaitu di Kelurahan Dasan Agung Baru, Gomong, Mataram Barat dan Monjok Timur.

Ini merupakan data dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Mataram pada Minggu (11/10/2020). Diketahui bahwa jumlah pasien dalam perawatan sebanyak 47 orang, pasien meninggal dunia sebanyak 88 orang dan pasien sembuh sebanyak 1.216 kasus.

- Advertisement -

Berita Populer