Kadisos Lotim Terima Tuntutan Warga dan Akan Lakukan Evaluasi

Lombok Timur (Inside Lombok) – Masyarkat yang turun aksi dengan membawa beberapa tuntutan dan meminta Kadis Sosial Lotim dicopot dari jabatannya, pada Rabu (15/07/2020). Kepala Dinas Sosial Lotim H Ahmat menerima tuntutan tersebut dan akan melakukan evaluasi.

Ahmat berterima kasih kepada semua masyarakat yang telah ikut serta dalam mengawal bantuan-bantuan yang diterima masyarakat. Ia juga mengapresiasi tindakan masyarakat yang turun aksi tersebut.

“Saya apresiasi tindakan masyarakat, itu bentuk kebebasan masyarakat menyampaikan pendapatnya,” ujarnya, di Selong, Jumat (17/07/2020).

Ia mengungkapkan apa yang dituntut masyarakat tersebut sangat membangun. Sehingga pihaknya tahu bagaiamana permainan yang ada di bawah.

“Kami terima tuntutan tersebut dan akan kami evaluasi,” ujarnya.

Ahmat mengatakan tuntutan masyarakat itu juga menjadi motivasi bagi dirinya dan pihaknya untuk bekerja lebih maksimal lagi. Lombok Timur merupakan kabupaten yang luas dan jumlah masyarakatnya yang sangat banyak.

“Saya berterima kasih dan sangat mengapresiasi sekali aksi masyarakat. Karena kami bekerja untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.