Kecelakaan Maut di Masbagik Tewaskan Satu Orang Pemuda

4321
Kecelakaan maut di wilayah Masbagik, Senin (17/01/2022). (Inside Lombok/Istimewa)

Lombok Timur (Inside Lombok) – Kecelakaan maut terjadi di wilayah Tanaq Malit, Desa Masbagik Selatan, Kecamatan Masbagik, Lotim, Senin (17/01) sekitar pukul 19.00 Wita. Peristiwa nahas tersebut merenggut nyawa seorang pemuda berusia 20 tahun, asal Lingkungan Karang Siswa, Kecamatan Masbagik.

Dari informasi yang dihimpun Inside Lombok di lokasi kejadian, korban tewas di tempat diduga akibat ditabrak oleh dump truk. Kecelakaan tersebut terjadi tak jauh dari tempat tinggal korban, hanya berjarak 800 meter.

Kapolsek Masbagik, IPTU Ery Armunanto mengatakan kecelakaan bermula ketika korban mengendarai sepeda motornya dari arah selatan dan menyalip kendaraan roda empat yang ada di depannya. Akan tetapi saat menyalip kendaraan tersebut, tiba-tiba dump truk datang dari arah berlawanan dan menghantam korban yang sudah terjatuh.

“Korban menyalip terlalu ke kanan dan menyenggol kendaraan roda empat, sehingga terjatuh tepat di depan dump truk,” jelasnya. Saat ini kasus tersebut langsung ditangani oleh pihak Laka Lantas Polres Lotim. (den)