Kecelakaan Maut di Sekotong, Gadis 15 Tahun Meninggal Dunia

Lombok Barat (Inside Lombok) – Kecelakaan maut terjadi di simpang tiga jalan raya Kembul, dusun persiapan Kembul, desa Sekotong Barat pada Minggu (11/04/2021) sore sekitar pukul 19.00 Wita.

Kecelakaan maut ini melibatkan dua kendaraan, yakni Honda Beat yang dikendarai dua orang dan Honda Supra dikendarai oleh satu orang.

Kapolsek Sekotong, Iptu I Kadek Sumerta, Senin (13/04/2021) mengatakan, Honda Beat yang dikendarai oleh seorang perempuan yang berusia 15 tahun asal desa Buwun Mas bersama dengan rekannya itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju ke Sekotong, tepatnya di simpang tiga Kembul.

Sementara pengendara Supra diketahui bernama Awaludin (30) asal dusun Suredadi, Sekotong Tengah.

“Sesuai dengan perkiraan di TKP, Beat ini melaju dengan kecepatan tinggi, kemudian sepeda motor jenis supra yang tanpa lampu dan plat kendaraan tiba-tiba keluar dari arah simpang tiga Kembul. Sehingga benturan keras tidak bisa dihindari,”katanya.

Benturan itu mengakibatkan pengendara sepeda motor Supra terpental hingga keluar dari jalan raya. Begitupun dengan dua pengendara sepeda motor Beat yang juga terpental hingga pinggir jalan raya.

“Yang mengendarai sepeda motor beat dinyatakan meninggal dunia di tempat, sementara rekan yang diboncengnya dan pengendara supra luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit Tripat,” bebernya.

Pada saat kejadian, tim dari Polsek Sekotong telah berupaya untuk menyelamatkan korban pengendara sepeda motor beat dengan dilarikan ke Puskemas terdekat.

Namun nyawanya tidak tertolong. Sementara dua korban lainnya saat ini sedang menjalani perawatan intensif.

Barang bukti berupa dua unit sepeda motor itu sudah diamankan dan ditangani oleh unit Laka Sat Lantas Polres Lobar.