Kecelakaan Motor dan Truk di Lotim, Satu Korban Tewas

528
Khairul Azmi (20) seorang mahasiswa, akhirnya meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan intensif di Puskesmas Sakra Lombok Timur pasca sepeda motornya tabrakan dengan dump truk, pada Rabu (10/3) sekitar pukul 14.30 di jalan Sakra-Rumbuk. (Inside Lombok/ANTARA)

Lombok Timur (Inside Lombok) – Khairul Azmi (20) seorang mahasiswa, akhirnya meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan intensif di Puskesmas Sakra Lombok Timur  pasca sepeda motornya tabrakan dengan dump truk, pada Rabu (10/3) sekitar pukul 14.30 di jalan Sakra-Rumbuk.

Sementara rekan korban Habib Tantowi (16) saat ini masih dalam perawatan intensif akibat luka cukup serius di puskesmas.

Kasus kecelakaan ini telah di tangani Unit Laka Satlantas Polres Lotim, termasuk mengamankam Khairil (20) sopir dump truk.

Informasi yang dihimpun, kronologis terjadinya laka lantas yang menyebabkan terjadinya korban meninggal dunia.

Sebelum kejadian  mobil  dump truk yang dikendarai Khairil, melaju dari arah Sakra menuju-Pancor, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor Vario yang dikendarai korban.

Selain hujan deras dan jalanan licin, sopir dump truk tak bisa menguasai menguasai kendaraan, tabrakan tak terelakkan. Akibat menabrak sepeda motor itupun, dump truk oleng dan menabrak ruko Milik warga termasuk dua boks Pertamini.

Warga sekitar yang melihat kejadian langsung membantu dan membawa korban ke Puskesmas dengan luka serius.

Tak berapa lama mendapat perawatan akibat benturan keras, pengendara sepeda motor meninggal dunia sedangkan rekannya masih dalam perawatan.

Kasat Lantas Polres Lotim, AKP Putu Gede Caka SIK melalui kasubag humas Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus Laka lantas yang terjadi di jalan jurusan Rumbuk-Sakra.

“Kasusnya sudah ditangani unit Laka lantas Polres Lotim guna penyelidikan lebih lanjut,” tegasnya. ( Ant )