Mobil Kepala SMAN 1 Selong Terperosok ke Parit

Lombok Timur (Inside Lombok) – Kepala SMAN 1 Selong atas nama Sri Wahyuni mengalami kecelakaan setelah mobil yang dikendarainya terperosok ke dalam parit di depan Kantor Polres Lombok Timur (Lotim).

Nasib malang yang menimpa seorang Guru tersebut pada Jumat 05 Maret 2021 sekitar pukul 11.00. Kejadian bermula saat seorang Guru tersebut mengendari mobilnya dari arah selatan yaitu jalan menuju Kantor Polres Lotim.

Akan tetapi pada saat berkendara, Guru tersebut hendak mengambil laptop miliknya di jok samping mobilnya, dan sambil menyetir dengan satu tangan, sembari satu tangan lainnya sedang menjangkau laptop.

Karena tidak melihat jalan, alhasil setir mobil yang ditumpangi terbanting ke arah kiri yang menyebabkan mobil naik ke atas trotoar dan terperosok ke dalam parit depan Kantor Polres Lotim.

“Informasinya, pengendara mau mengamankan laptop di kursi sebelahnya yg mau jatuh dan saat itu setirnya terbawa ke kiri langsung mengalami kecelakaan,” ucap Kasat Lantas Polres Lotim saat dihubungi Inside Lombok melalui WhatsApp, Jumat (05/03/2021).

Beruntung pada kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Akan tetapi terlihat pada kondisi pengendara yang kaget dan langsung diberikan pertolongan oleh pihak kepolisian yang berada di Kantor Polres Lotim.

“Tidak ada korban jiwa,” jelas Caka.

Akan tetapi, mobil yang dikendarai tersebut mengalami kerusakan parah, hampir di setiap sisinya, dan kerusakan yang paling parah terdapat di bumper depan mobil dikarenakan sempat menyerempet pohon yang ada di trotoar sebelum terperosok ke parit.