Home Berita Utama Pemuda di Lotim Tewas Gantung Diri

Pemuda di Lotim Tewas Gantung Diri

Alat untul gantung diri korban.

Lombok Timur (Inside Lombok) – M Sahreza (21), warga Desa Kesik, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur, yang baru jadi duda satu tahun, ditemukan tewas gantung diri sekitar pukul 03.00 WITA Rabu (22/7).

Dia mengakhiri hidupnya di dapur milik orang tuanya.

Informasi yang dihimpun, sebelum korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, ibu korban sempat melihat korban ke luar masuk rumah, bahkan sempat dilihatnya berdiri di pintu dapur.

Akan tetapi ibu korban tidak memiliki firasat curiga melihat sikap korban malam itu dan ibu korban meninggalkan korban pergi tidur.

Bak disambar petir, ibu korban di dikagetkan dengan suara barang jatuh dari dalam dapur, ibu korban bangun dan membangunkan suaminya untuk melihat suara yang terdengar dari dapur.

Begitu ibu korban membuka pintu dapur, dikagetkan melihat korban dalam posisi gantung diri di kayu palang dapur, menggunakan tali nilon.

Ibu korban menemukan korban sudah meninggal dunia, melihat korban yang gantung diri dan meninggal, ibu korban langsung menurunkan korban dari tali gantungan dengan cara memutus tali nilon yang digunakan mengakhiri hidupnya.

Kapolsek Masbagik AKP Zainudin Basri melalui Kasubag Humas Polres Lotim Iptu L Jaharuddin yang di konfirmasi membenarkan, pihaknya telah mendapatkan laporan kasus gantung diri tersebut.

“Begitu dapat laporan, langsung anggota menuju TKP dan melakukan olah TKP,” ucapnya. (Ant)