Pohon Tumbang di Loteng, Satu Pengendara Tewas

262
Pohon tumbang yang menewaskan satu pengendara di jalan raya Sengkol Desa Aik Darek, Rabu (24/11/2020). (Inside Lombok/berbagai sumber)

Lombok Tengah (Inside Lombok)- Satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah tertimpa pohon tumbang di jalan raya Sengkol Desa Aik Darek kacamatan Batukliang Lombok Tengah, Rabu (24/11/2020) siang.

“Korban atas nama Mardianto (33), warga
Kelurahan Dasan Agung Kota Mataram”,kata Kapolsek Batukliang Iptu Gede Gisiyasa.

Dia menuturkan, saat kejadian, korban berboncengan sepeda motor dengan temannya, Ilham Dirgantara (25) datang dari arah timur menuju Mataram dengan menggunakan sepeda motor.

Saat tiba di tempat kejadian, pohon pelindung yang berada di pinggir jalan tumbang ke arah sebelah kiri jalan raya dan menimpa sepeda motor yang dikendarai oleh korban dan temannya.

“Sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia dengan terdapat luka di bagian kepala dan dada memar”,katanya.

Adapun temannya mengalami luka dalam di bagian perut dan paha. Korban dan temannya langsung dibawa ke Puskesmas Mantang oleh masyarakat untuk diberikan pertolongan, namun nyawanya tidak tertolong.

“Setelah janazahnya dibersihkan korban dibawa pulang ke rumah duka oleh keluarga”,katanya.

Sementara itu, pohon tumbang yang nenghalangi jalan dan mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas sudah dapat dibersihkan oleh anggota Polsek Batukliang.

“Pembersihan dibantu oleh masyarakat dan anggota Brimob dan TNI yang sedang melintas”, imbuhnya.