Polda NTB Gunakan Satu Ton Beras Pemberian Kabulog Untuk Dapur Umum

Wakapolda NTB Brigjen Pol Asby Mahyuza (tengah) menerima pemberian satu ton beras dari Kabulog NTB Supriyanto di Lapangan Gajah Mada Polda NTB, Senin (20/4/2020). (Inside Lombok/ANTARA/HO Humas Polda NTB)

Mataram (Inside Lombok) – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat, menggunakan satu ton beras pemberian Kepala Bulog provinsi setempat, Supriyanto untuk mendukung kegiatan dapur umum TNI-Polri.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto melalui siaran persnya yang diterima di Mataram, Senin, menjelaskan, satu ton beras yang diterima akan menjadi tambahan logistik untuk makanan siap saji yang dibagikan gratis kepada masyarakat.

“Bantuan beras tersebut akan dipergunakan di Dapur Umum TNI-Polri yang akan dimasak setiap hari dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan karena terdampak wabah virus corona,” kata Artanto.

Bantuan satu ton beras dari Kabulog NTB diterima Senin (20/4), secara resmi di Lapangan Gajah Mada Polda NTB, oleh Wakapolda NTB Brigjen Pol Asby Mahyuza.

Polda NTB, jelasnya, melihat pemberian bantuan beras satu ton tersebut sebagai tanggung jawab moral secara institusi yang tentunya akan mendukung misi TNI-Polri membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Karena itu, pihaknya memastikan bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, salah satunya mereka yang masuk dalam kategori terdampak pandemi COVID-19. (Ant)