25.5 C
Mataram
Selasa, 27 Februari 2024
BerandaBerita UtamaPolres Lotim Musnahkan Puluhan Ribu Liter Miras

Polres Lotim Musnahkan Puluhan Ribu Liter Miras

Lombok Timur (Inside Lombok) – Polres Lotim musnahkan puluhan liter Barang Bukti (BB) miras berbagai jenis.ini merupakan BB yang berhasil diamankan pihak kepolisian selama bulan Desember dalam rangka Operasi Lilin Rinjani 2020.

Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio mengatakan, pemusnahan BB tersebut merupakan sebagai bukti solidnya koordinasi semua pihak dalam memerangi miras maupun narkotika di Lotim.

Adapun miras yang dimusnahkan yaitu 2.152 liter tuak, 22 liter brem, bir pilsener 23 liter, bir guinnes 2 liter, serta bir stut 3 liter. Sehingga jumlah keseluruhan BB berupa miras yang berhasil diamankan dan dimusnahkan sebanyak 3.280 literliter.

“Miras tersebut berhasil kita amankan sejak dilaksanakannya Operasi Lilin Rinjani 2020,”ucapnya saat press konferensi dengan awak media di Kantor Polres Lotim, Senin (28/12).

- Advertisement -

Tunggul meminta kepada semua eleman masyarakat untuk tidak takut melapor jika ditemukan adanya predaran narkoba, miras, dan bahkan adanya perjudian kepada polisi. Agar nantinya kejadian kriminalitas di tengah masyarakat akibat hal tersebut bisa dinetralisir.

“Jangan sampai barang itu (miras) masih beredar di masyarakat, karena itu bisa merusak para generasi muda,” katanya.

- Advertisement -

Berita Populer