29.5 C
Mataram
Kamis, 30 Mei 2024
BerandaBerita UtamaPolres Mataram segel ruangan SNVT Penyediaan Perumahan PUPR NTB

Polres Mataram segel ruangan SNVT Penyediaan Perumahan PUPR NTB

Mataram (Inside Lombok) – Petugas Kepolisian Resor Mataram, menyegel ruangan Pejabat Penandatangan Surat Perintah Membayar (PP-SPM) Satuan Kerja Non Vertikal tertentu (SNVT) Penyediaan Perumahan, Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Wilayah NTB.

Dilansir dari Antara, Rabu (25/9) sore, tim dari Satreskrim Polres Mataram menyegel ruang Kepala dan juga ruang rapat PP-SPM SNVT Penyediaan Perumahan, Ditjen Penyediaan Perumahan, Kementerian PUPR NTB yang berada di Jalan Majapahit, Kota Mataram.

“Iya yang disegel itu ruang kepala,” kata seorang karyawan yang membenarkan ketika ditemui Antara di dalam ruangan, Rabu.

Belakangan diketahui Kepala PP-SPM SNVT Penyediaan Perumahan, Ditjen Penyediaan Perumahan, Kementerian PUPR NTB, itu dijabat oleh pria bernama Bulera.

- Advertisement -

Selain penyegelan, petugas juga membawa seorang pria yang belakangan diketahui bernama Heru Sujarwo, pejabat PPK Rumah Susun dan Khusus SNVT Penyediaan Perumahan, Ditjen Penyediaan Perumahan, Kementerian PUPR NTB.

Untuk lebih jelasnya, pihak kepolisian belum memberikan informasi. Namun kabarnya ada pejabat yang tertangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT).

Lebih lanjut, penanganan kini berlanjut di Mapolres Mataram. (Ant)

- Advertisement -

Berita Populer