Polresta Mataram Olah TKP Perusakan Mobil di Jalan Udayana oleh Sejumlah Pemuda

Ilustrasi

Mataram (Inside Lombok) – Sebuah video perusakan mobil Honda Jazz di jalan udayana pada Sabtu malam sempat beredar. Video yang berdurasi sekitar 17 detik tersebut memperlihatkan sebuah mobil dirusak oleh oknum massa.

Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol Kadek Adi Budi Astawa, ST. SIK Minggu (19/9) mengatakan, saat tim polres Mataram melakukan olah TKP. Untuk bisa mengidentifikasi kejadian perusakan mobil tersebut.

“Piket reskrim bersama tim identifikasi saat ini masih melaksanakan olah TKP di lokasi,” katanya

Nantinya lanjut Budi Astawa, dari olah TKP tersebut diharapkan bisa memberikan gambaran pelaku yang melakukan perusakan. Karena hingga saat ini, korban atau pengemudi mobil tersebut belum datang ke Polresta Mataram untuk melaporkan kejadian.

Namun dari olah TKP yang sudah dilakukan, diharapkan bisa mengarah untuk menemukan pelaku. Karena beberapa alat yang dipakai untuk merusak mobil korban masih tertinggal di TKP.

“Semoga cepat mendapat petunjuk yang mengarah kepada pelakunya,” ujar Kasat Reskrim

Untuk diketahui, dalam video beredar, sebuah mobil honda jazz berwarna merah rusak parah karena dirusak oleh massa. Dalam video tersebut juga memperlihatkan, alat-alat yang digunakan oleh para pelaku. Perusakan itu diduga karena massa emosi aksi balap liar yang dilakukan diganggu oleh pengemudi mobil.

Sementara terkait dengan kronologis kejadian, Polresta Mataram belum mendapatkan informasi yang jelas. Pasalnya, hingga berita ini ditulis korban belum melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian.