27.5 C
Mataram
Rabu, 24 April 2024
BerandaBerita UtamaRombongan Kru MotoGP Mulai Berdatangan di Lombok

Rombongan Kru MotoGP Mulai Berdatangan di Lombok

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika segera dimulai pekan ini. Setelah sebelumya logistik balapan dikirimkan beberapa waktu lalu, kali ini rombongan kru official MotoGP Mandalika tiba di Bandara Lombok, Minggu (13/3/2022) pukul 20.50 Wita.

Kedatangan rombongan kru official MotoGP Mandalika 2022 di Bandara Lombok sebanyak 52 orang dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan kode penerbangan GA 4320 rute Jakarta – Lombok.

“Pada pukul 21.20 WITA, rombongan kru official Moto GP Mandalika 2022 tiba di lobi selasar kedatangan, dan langsung menuju ke counter land transport yang telah disiapkan yaitu Auto Bagus, Permata dan INU. Kemudian rombongan diantar oleh masing-masing EO Land Transport menuju mobil yang telah disiapkan di area parkir timur dan barat Bandara,” kata Kasubsektor BIZAM, IPDA I Gusti Agung Bayu Damana, Senin (14/3/2022).

Dia menyampaikan, kedatangan rombongan kru official MotoGP di Bandara mendapat pengawalan dan pengamanan dari Jajaran Polres Lombok Tengah dan Polsubsektor Bandara.

- Advertisement -

Selain itu, para kru juga disambut dengan pertunjukan gendeng belek dan juga pengalungan selendang dan pemakaian sapuk yang menjadi prosesi penyambutan. Selanjutnya seluruh kru dan pembalap MotoGP lainnya akan datang secara bertahap setiap harinya hingga 16 Maret mendatang. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer