26.5 C
Mataram
Selasa, 28 Mei 2024
BerandaBerita UtamaSadis, Bocah 8 Tahun Asal Rumbuk Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Sadis, Bocah 8 Tahun Asal Rumbuk Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Lombok Timur (Inside Lombok) – Nasib nahas menimpa seorang bocah perempuan atas nama Rizki Nurfitri Apriani asal Desa Rumbuk, Kecamatan Sakra, Lombok Timur (Lotim). Ia dilaporkan meregang nyawa setelah ditikam orang tak dikenal saat sedang bermain di sekitar rumahnya.

Kapolsek Sakra, IPTU Rahmadi menuturkan korban yang baru berusia 8 tahun dan masih duduk di sekolah dasar meminta izin untuk keluar bermain kepada orangtuanya sekitar pukul 09.00 Wita. Namun, setelah itu korban tidak kunjung pulang, hingga membuat orang tuanya khawatir.

“Pada pukul 13.00 Wita korban tak juga kunjung pulang sehingga ia (orang tua korban, Red) mendatangi Kepala Dusun untuk memberitahukan terkait kondisi anaknya,” ucapnya pada Inside Lombok, Rabu (24/05/2023).

Setelah dilaporkan, kepala dusun setempat langsung mengumpulkan warganya untuk membantu melakukan pencarian terhadap korban di sekitar pemukiman. Setelah sekian lama melakukan pencarian, akhirnya tepat pada pukul 15.30 Wita seorang warga menemukan korban dalam kondisi tertelungkup.

- Advertisement -

“Seorang warga menemukan korban di ladang dengan posisi telungkup miring ke kanan di bawah pohon kelapa,” ungkap Rahmadi. Melihat kondisi korban dalam keadaan tak berdaya, warga setempat langsung membawa korban menuju ke puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan medis.

Sayangnya korban dinyatakan telah meninggal dunia, diperkirakan lebih dari 1 jam sebelum dibawa ke puskesmas. “Korban diperkirakan meninggal satu jam yang lalu dengan kondisi yang baru mulai kaku, dan ditemukan ada lebam di tubuh korban akibat kekerasan,” terangnya.

Saat ini pihak kepolisian tengah mendalami kasus tersebut. Sampai berita ini ditulis, pihak kepolisian masih menunggu persetujuan pihak keluarga untuk dilakukan autopsi atas jenazah korban. (den)

- Advertisement -

Berita Populer