Sebuah Mobil Hantam Rumah Warga di Lombok Tengah

Mobil yang menerobos rumah warga. (Inside Lombok/istimewa)

Lombok Tengah (Inside Lombok)- Diduga karena out of control, sebuah mobil menghantam tembok rumah warga di kelurahan Gerunung kecamatan Praya kabupaten Lombok Tengah, pada Kamis (29/7).

“Kecelakaan terjadi sekitar jam 20.00 Wita di jalan umum kelurahan Gerunung mengakibatkan tembok rumah salah seorang warga jebol,” kata Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho SIK melalui Kasat Lantas, AKP Donny Wira Setiawan.

Dijelaskan Kasat Lantas, kendaraan Suzuki Ertiga DR 1514 VE yang di kemudikan oleh M. Ramdan Johadi, SP, (43) asal desa Marong Praya Timur saat itu datang dari arah Utara menuju ke Selatan. Sampai di TKP kendaraannya tidak terkendali dan tiba-tiba oleng ke arah bahu jalan sebelah Timur dan langsung menabrak rumah dan penghuninya yang ada di dalam kamar saat itu.

“Akibat kejadian tersebut, penghuni rumah atas nama Sumarni (35) mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Praya,” jelasnya.

Mengetahui kejadian tersebut, Polisi mendatangi TKP, mencatat identitas kendaraan dan identitas yang terlibat kecelakaan, mendatangkan kendaraan derek untuk evakuasi BB serta mengamankan BB ke Sat Lantas Polres Lombok Tengah.