Wakil Ketua DPRD Lotim Berharap Media Tetap Menjadi Corong Rakyat

Lombok Timur (Inside Lombok) – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur H. Badran Arsyid menyebutkan bahwa media merupakan salah satu pilar demokrasi. Sehingga keberadaannya sangat penting di tengah masyarakat.

“Kami membutuhkan kerjasama dengan media untuk mewujudkan demokrasi yang bersih. Karena media adalah penyambung lidah dari masyarakat,” ujarnya kepada Inside Lombok, di Selong, Kamis (12/02/2020).

Ia berharap kedepannya media dapat terus mengawasi kinerja-kinerja anggota parlemen maupun pemerintah. Sehingga tercipta tranparansi antara pemerintah dengan masyarakat. Selain itu, media juga menjadi corong yang dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk mengutarakan pendapatnya terkait kebijakan pemerintah.

“Kami berharap media tetap independen dan memberikan informasi yang baik kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga akan terus berupaya untuk menjadi wakil rakyat yang amanah. Sehingga apa yang menjadi keresahan masyarakat dapat ditindaklanjuti dan dicari solusinya bersama.

Terakhir, ia menyampaikan harapannya terkait pemberitaan di media yang diharapkan berimbang dan terus memberikan informasi berupa fakta. Sehingga masyarakat dapat menerima informasi itu dengan baik.