Berikut Cara Mendukung Siti Rosalia, Kontestan Rising Star Indonesia Asal Lombok

Siti Rosalia saat di atas panggung acara Rising Star Indonesia Live Audition 6 (Sumber: youtube.com)

Mataram (Inside Lombok) – Nusa Tenggara Barat memiliki seorang perwakilan dalam acara ajang pencarian bakat “Rising Star Indonesia”. Dara dengan segudang prestasi tersebut bernama Siti Rosalia (17) atau biasa dipanggil Ocha.

Gadis bertalenta asal NTB ini sudah memasuki babak Live Duel. Sesuai dengan jadwalnya, Ocha akan tampil di Babak Live Duel 4 yang tayang pada Selasa (05/02/2019) mendatang.

Program acara pencarian bakat Rising Star Indonesia itu sendiri ditayangkan pada setiap hari Senin dan Selasa di stasiun televisi RCTI pukul 21.30 WIB.

Sebagai perwakilan yang menjadi kebanggaan masyarakat NTB, dukungan untuk Ocha agar bisa melanjutkan perjalanannya ke babak selanjutnya sangatlah berharga.

Untuk itu, sebagai kontestan, Ocha tentunya mengaharapkan agar masyarakat NTB bisa mendukungnya dalam program acara Rising Star Indonesia ini melalui sistem voting online (daring).

Sebelum melakukan voting, unduh terlebih dahulu aplikasi Rising Star yang sudah tersedia secara gratis. Bagi pengguna iOS dapat menggunduh di Appstore dan pengguna Android di Googleplay.

Setelah aplikasi terunduh, registrasi dengan menggunakan akun Facebook dan Google+. Sebelum voting dilakukan, pastikan untuk check in terlebih dahulu saat program Rising Star sedang berlangsung.

Kemudian geser tombol biru “Yes” saat penampilan Ocha sudah dimulai dalam Babak Live Duel 4. Jika Ocha berhasil melewati babak ini, ia akan melanjutkan pertandingannya di Babak Live Final Duel untuk bisa lolos ke babak aman 10 besar.

Siti Rosalia yang merupakan seorang pelajar SMA Negeri 1 Mataram ini sebelumnya telah mengukir prestasi membanggakan di tingkat nasional dan berhasil mengharumkan nama NTB. Baru ini, Ocha meraih juara 2 (runner up pertama) Bintang Radio Nasional 2018.

Dalam kompetisi tersebut, Ocha menjadi perwakilan NTB yang pertama kalinya berhasil lolos sebagai finalis. Karena selama ini belum pernah ada perwakilan dari NTB yang memasuki babak final.

Selain itu, bakat menyanyi Ocha juga pernah membawanya masuk ke dalam Top 24 The Voice Indonesia 2016, yang merupakan salah satu ajang pencarian bakat terkemuka.

Mari dukung putri daerah kebanggaan masyarakat Lombok ini dalam acara Rising Star Indonesia agar prestasinya dapat mengharumkan nama NTB.