Forbidden Coffee & Resto, Ramah Anak dan “Menolak Sepi”

Mataram (Inside Lombok) – Malam Minggu adalah waktu yang tepat untuk berwisata kuliner. Mengajak orang-orang tersayang menikmati makan malam di tempat baru bisa jadi pilihan. Sabtu lalu (09/02/2019) telah dibuka Forbidden Coffee & Resto di Jalan Raya Senggigi Nomor 7-9 Senggigi. Lokasi yang mudah dijangkau dari kota dan dekat dengan titik wisata menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan malam.

Sesampainya di sana, mata pengunjung disambut oleh interior ruangan bernuansa gelap nan berkelas. Meski demikian, nuansa tersebut tak lantas membuatnya pantang untuk dimasuki oleh pengunjung yang datang dengan gaya kasual. Musik tak henti-hentinya dimainkan; ketiga penampil pun dengan semangat menawarkan panggung bagi pengunjung yang ingin menyumbangkan suaranya untuk dinikmati malam itu.

Interior meja-meja yang seragam ternyata mampu menciptakan kesan luas pada ruangan. Tak perlu menampilkan interior yang ramai untuk menarik hati pengunjung. Selain itu, jumlah meja yang disesuaikan dengan pengunjung pun menjadi daya tarik tersendiri. Pengunjung yang datang bersama keluarga bisa memesan meja berkapasitas lebih besar. Sedangkan yang hanya berdua atau sendiri bisa langsung menempati meja dengan kursi lebih sedikit.

Dominasi interior tampilan kayu menambah hangatnya ruangan. Riuh riang suara anak-anak yang berlarian. Hal ini menambah kesan ramah anak. Terkadang, para pasangan atau keluarga enggan membawa anak ke resto karena banyak interior pecah-belah dan tata letak yang sempit, ini dirasa akan membatasi ruang gerak anak-anak yang memang aktif.

Namun, Forbidden Coffee & Resto menepis anggapan tersebut dengan menyuguhkan tata letak yang baik. Posisi meja-meja yang berjarak ternyata memengaruhi mobilitas. Ditambah dengan dihindarinya penggunaan interior berbahan kaca/beling. Pengunjung dapat menikmati suguhan musik dan suasananya dengan baik dari awal kedatangan sampai akan pulang.

Untuk makanan ada banyak pilihan di Forbidden Coffe & Resto. Mulai dari menu paket untuk makanan, nasi goreng, mie goreng, varian Indomie, snack, dan A la Carte dengan pilihan makanan versi dobel. Pilihan menarik untuk perut-pertu lapar yang ingin makan porsi dua kali lipat dengan harga lebih terjangkau.

Selain itu, ada juga berbagai jenis kopi, jus, mocktail, dan minuman lainnya. Seluruh menu tersebut dibandrol dengan harga mulai dari Rp12 ribu sampai dengan Rp40 ribu untuk makanan, dan Rp5 ribu sampai dengan Rp25 ribu untuk minuman.

Hadirnya musik akustik yang menghidupkan suasana, keceriaan anak-anak yang bebas bermain sambil menikmati kudapannya, serta interior minimalis yang memberikan kesan lengang berhasil memberikan kesan tersendiri soal kunjungan ke Forbidden Coffe & Resto.