Pemprov NTB Galang Dukungan untuk Sulis di Ajang LIDA 2021 Bersama Influencer

 

Foto bersama dengan influencer di NTB. (Inside Lombok/Istimewa)

Mataram (Inside Lombok) – Gubernur NTB H Zulkieflimansyah melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi NTB Najamuddin Amy mengajak kolaborasi para influencer NTB. Tujuannya untuk manfaatkan media siber dalam mendukung berbagai program unggulan dan strategis Provinsi NTB.

Melalui sarana media yang ada, para influencer diharapkan dapat meningkatkan sekaligus mempromosikan manfaat dari program pemerintah seperti industrialisasi, zero waste, hingga NTB Care.

Tak lupa pula ia mengingatkan untuk mendukung putra-putri daerah yang berprestasi dan mengharumkan nama NTB di kancah nasional ataupun internasional. Termasuk menggalang dukungan untuk Sulis yang tengah berjuang di TOP 6 Liga Dangdut (LIDA) Indosiar 2021.

“Sehingga masyarakat NTB yang mungkin sudah mengenal Sulis namun belum tergerak hatinya untuk mendukung bisa ikut mendukung secara nyata,” kata Kadiskominfotik Provinsi NTB Najamuddin Amy, Jumat (18/6/2021).

Menurutnya, media dan tren digital sekarang ini banyak ditentukan dan didorong oleh para influencer. “Posisi media sebagai pasar digital saat ini harus diintegrasikan untuk menggencarkan gerakan Bangga NTB Gemilang,” ujarnya.

Sementara itu, CEO Inside Lombok, Yogi Mahatma mendukung penuh ikhtiar Pemprov NTB dalam mengembangkan kolaborasi dengan penggiat media.

“Kedepannya ada banyak program yang bisa disinergikan, kami siap mendukung,” jelas Yogi.

Perwakilan dari Telkomsel NTB Syaiful Rahman, juga turut mengutarakan hal yang serupa. Selain itu, pihaknya tetap konsisten dalam mendukung Sulis.

“Kami sudah mendukung Sulis dengan mengajak masyarakat melalui sms blast dan door prize kepada masyarakat. InsyaAllah kami dukung Pemerintah Provinsi NTB untuk mengajak masyarakat agar tergerak membantu perjuangan Sulis,” ungkapnya.