Vina Pandwinata Beri ‘Warna’ Baru Saat Manggung di Lombok

Lombok Barat (Inside Lombok) – Salah satu Diva terbaik Indonesia, Vina Pandwinata menyuguhkan penampilan berbeda saat manggung di event Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018.

Penyanyi yang akrab disapa Mama Ina ini memboyong serta musisi muda Ikmal Tobing, DJ Goeslann, Clement dan Timotius Noya untuk berkolaborasi di atas panggung.

Lagu-lagu hits tahun 80an Mama Ina seperti Cinta, Di dadaku ada kamu, Surat Cinta, hingga lagu Aku Makin Cinta di-aransement sedemikian rupa hingga memberi kesan fresh. Tabuhan drum dari Ikmal Tobing dan music edm dari DJ Goeslann membuat penonton semakin bersemangat meskipun mereka perform pukul 22.00 Wita Minggu (9/12).

Saat ditemui tim Inside Lombok di belakang panggung sesaat sebelum naik ke panggung, 5 musisi tersebut mengungkapkan antusiasme mereka untuk menghibur masyarakat Lombok pasca bencana gempa September Lalu.

“Malam ini Mama Ina datang khusus ke sini bersama anak-anak muda ini (Ikmal Tobing, DJ Goeslann, Clement dan Timotius Noya) untuk langsung mengajak smiling. Gak boleh sedih, apapun yang terjadi life must go on. Kami menyampaikan itu dengan cara kami datang untuk menghibur,” ujar Vina.

Pelantun lagu Burung Camar ini juga tidak menyangka respon penonton sangat luar biasa.

“Pak Bupati sempat bilang mereka (masyarakat Lombok) welcome dengan acara seperti ini. Ternyata benar, responnya sangat baik” katanya.

Meskipun terbilang beberapa kali manggung di Lombok, namun penyanyi yang lahir 6 Agustus 1959 ini mengaku belum pernah benar-benar menikmati suasana liburan di pulau seribu masjid ini.

“Biasanya datang pagi, malamnya acara, besok udah pulang. Tapi yang jelas suasana di Lombok asik. Walaupun Mama Ina belum menikmati hiburan yang ada disini, Inshaallah nanti kalau ada waktu liburan kesini,” ujarnya.

Ia juga mengharapkan Lombok utnuk segera bangkit dan berlari seperti jargon event ini.

“Karena kita bersaudara, sama-sama orang Indonesia. Kita doakan Lombok bangkit berdiri dan tegak kembali,” imbuhnya. (IL5)