Bangun Sinergi dengan Awak Media Lombok, Sheraton Senggigi Gelar Media Gathering

Mataram (Inside Lombok) – Sheraton Senggigi Beach Resort menyelenggarakan media gathering dalam rangka mempererat silaturahmi dengan awak media pada hari Sabtu (29/08/2020).

Media gathering kali ini merupakan bagian dalam rangkaian pembukaan kembali Sheraton Senggigi setelah ditutup pada bulan Mei hingga Juli lalu.

Digelar di Bawang Putih Restaurant, media gathering ini dihadiri oleh wartawan dari berbagai media, baik cetak, maupun media elektronik. Pertemuan ini juga diselenggarakan sebagai salah satu wadah untuk mengungkapan rasa terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini.

Wartawan dari berbagai media telah berkontribusi mempublikasikan informasi-informasi mengenai berbagai produk Sheraton Senggigi, serta turut membantu dalam mengabarkan berita baik tentang Senggigi sebagai salah satu destinasi di Pulau Lombok.

Pandemi yang kini tengah terjadi menyebabkan perubahan pola kunjungan wisatawan, di mana diprediksi bahwa destinasi-destinasi wisata akan didominasi oleh kunjungan wisatawan domestik hingga penghujung tahun 2020.

Sebagai jawaban atas perubahan ini, Sheraton Senggigi menunjukkan komitmennya untuk turut mendukung industri pariwisata dengan menawarkan beberapa produk terbarunya untuk melengkapi petualangan para pelancong di Pulau Lombok, khususnya di Senggigi.

Penawaran-penawaran tersebut telah didesain sedemikian rupa untuk menyesuaikan kebutuhan para pelancong selama berlibur. Melengkapi perjalanan kuliner para pelancong di Senggigi, Sheraton Senggigi kini menyuguhkan sederetan penawaran kuliner yang dapat dinikmati setiap harinya.

Beberapa penawaran yang disajikan adalah adalah Nasi Padang by Sheraton Senggigi, Lombok Culinary Journey, Sheraton Tea Time, Sheraton Cake dan Paradise Dinner by the Sea yang ditawarkan dalam kisaran harga yang menarik.

Menyempurnakan petualangan para tamu, Sheraton Senggigi juga menawarkan program bertajuk Lombok Journeys. Menawarkan pengalaman-pengalam menarik yang dikemas secara khusus, paket-paket tersebut mengajak para tamu untuk menjelajahi beberapa destinasi di Pulau Lombok.

Seperti pura-pura bersejarah di Pulau Lombok, Desa Senaru di Lombok Utara dan pantai-pantai indah di pesisir selatan. Selain itu, program ini juga mengundang para tamu untuk memasak makanan khas Pulau Lombok, serta menjelajahi Senggigi dengan bersepeda.

Selain penawaran-penawaran di atas, resor tepi pantai ini juga memperkenalkan program terbarunya yang bertajuk Sheraton FIT. Dengan beberapa kegiatan reguler seperti tenis, yoga dan Thai boxing, program ini dapat dijadikan sebagai sebuah wadah untuk menunjang gaya hidup sehat para tamu dan meningkatkan daya tahan tubuh mereka di tengah pandemi ini.

Bersamaan dengan media gathering, Sheraton Senggigi juga melangsungkan program bertema “Mixologist on the Move” yang mempersembahkan 4 jenis koktail dengan tema “Colors”.

Diracik khusus oleh General Manager Sheraton Senggigi, Teezar Mirza, program menarik ini menekankan penggunaan minuman-minuman khas Indonesia sebagai bahan-bahan dasar dalam pembuatan koktail-koktail beragam warna tersebut.

Jalinan kerjasama yang baik antara Sheraton Senggigi dengan awak media diharapkan akan terus terjalin di masa depan. Terakhir, Sheraton Senggigi berharap agar para wartawan dapat turut mengedukasi masyarakat, khususnya dengan pemberian informasi yang bersifat membangun kembali pariwisata di Pulau Lombok.