NTB Raih Penghargaan dalam Kontes Modifikasi Mobil di Bali

Peserta dari Lombok pada saat Duluraing Weekend Show 2019 berlangsung di Sinur, Bali. (Inside Lombok/Istimewa

Mataram (Inside Lombok) – Sebanyak 15 anggota komunitas gabungan dari Club Mobil Diversity dan Club Mobil Exciter di Lombok berhasil memperoleh sejumlah penghargaan setelah mengikuti kontes modifikasi mobil dalam Duluraing Weekend Show 2019. Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 13 Desember sampai 15 Desember 2019 di Sanur, Bali.

Haryanto Chandra, selaku member DX Diversity Exciter dan salah satu peserta yang mengikuti kegiatan ini mengatakan keikutsertaan dua komunitas mobil Lombok tersebut bertujuan untuk mempromosikan program pariwisata Visit Lombok Sumbawa 2020 sekaligus membawa nama NTB Bangkit.

“Kami menggunakan 6 kendaraan yang 5 di antaranya terdaftar ikut acara kontes bersama 15 orang tim gabungan. Semuanya berasal dari Lombok, kemudian berangkat menuju Bali untuk mengikuti kontes ini,” ujar Chandra, Senin (16/12/2019).

Dalam kontes otomotif ini, para peserta adu kreasi melakukan modifikasi dan merubah penampilan mobil dan motor agar terlihat lebih menarik dengan menimbulkan desain-desain unik. Hasil modifikasi tersebut juga bisa digunakan oleh para pecinta modifikasi mobil dan motor.

Acara Duluraing Weekend Show 2019 didukung oleh PT Sarana Kaya Migas, VIP Auto Garage, VIP Auto Detailing, focus_autodesign, ABK Car Modified, DDM Auto Care Lombok, The Boss Barbershop, Aperindo, PT. Chandra Group, Akila Hotel, Pocket Billiard, 9 Drive, Coklat Gila Lombok, Garuda Indonesia, Lion parcel, Citilike Hotel Mataram, Amaia Hotel Mataram, Telu Bajang Mame, Lesehan Primarasa Mataram, dan Respiro.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan sponsor yang telah mendukung kami,” tambahnya.

Kontes otomotif Duluraing Weekend Show 2019 ini pun turut dihadiri oleh ribuan pendatang dari berbagai daerah. Berbagai peserta dari Bali, Makasar Surabaya juga mengikuti kontes modifikasi mobil tersebut.