31.5 C
Mataram
Sabtu, 2 Maret 2024
BerandaKriminalNiat Menolong, Seorang Warga Keruak Malah Jadi Korban Begal

Niat Menolong, Seorang Warga Keruak Malah Jadi Korban Begal

Lombok Timur (Inside Lombok) – Niat hati ingin menolong dua orang yang tergeletak di tengah jalan yang dikira korban kecelakaan lalu lintas, seorang warga Desa Pijot, Kecamatan Keruak, Lombok Timur malah menjadi korban pembegalan.

Kejadian bermula saat korban inisial M mengendarai sepeda motor di simpang tiga Rambang, Dusun Monjet, Desa Surabaya, Kecamatan Sakra Timur. Namun saat sedang berkendara ia kaget melihat seorang perempuan dan laki-laki tergeletak di tengah jalan.

“Aksi pencurian dan kekerasan itu terjadi pada Kamis (18/05) sekitar pukul 20.30 Wita, di mana korban ini hendak menolong orang yang dikiranya korban kecelakaan lalu lintas,” terang Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nicholas Oesman, Jumat (19/05/2023).

Ketika berhenti dan hendak menolong, M tiba-tiba dipukul dari arah belakang. Pukulan itu tepat mengenai kepala bagian belakangnya dan membuatnya tak sadarkan diri.

- Advertisement -

Diterangkan Oesman, korban juga mengalami luka pada bagian belakang kepala sehingga membutuhkan bantuan medis. “Melihat korban, pelaku langsung melarikan sepeda motor dan uang tunai senilai Rp10 juta serta telepon genggam milik korban,” jelasnya.

Mengetahui dirinya menjadi korban pembegalan, korban pun segera melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Polsek Sakra Timur untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut terhadap para pelaku. (den)

- Advertisement -

Berita Populer