31.5 C
Mataram
Jumat, 14 Juni 2024
BerandaLombok TimurDump Truk Tabrak Pembatas Jembatan di Lenek, Sopir Diduga Mengantuk

Dump Truk Tabrak Pembatas Jembatan di Lenek, Sopir Diduga Mengantuk

Lombok Timur (Inside Lombok) – Sebuah truk pengangkut jagung menabrak pagar pembatas jembatan di Desa Lenek, Kecamatan Lenek, Lombok Timur (Lotim), Selasa (16/5) dini hari. Truk tersebut diketahui hendak mengangkut muatan jagung dari Pulau Sumbawa ke Pulau Bali.

Kejadian bermula saat sekitar pukul 02.00 Wita dini hari sopir truk inisial IDP asal Sumbawa terpaksa harus menepi ke pinggir jalan untuk beristirahat karena mengantuk. Beberapa jam kemudian ia berinisiatif melanjutkan perjalanan dengan kondisi yang diduga masih mengantuk.

Tepat pada pukul 05.30 Wita kejadian nahas menimpa dump truk tersebut, di mana sang sopir menabrak pembatas jembatan. “Sopir berjalan lurus menabrak pembatas jembatan sebelah kanan, dan terperosok di tepian sungai di Dusun Karang Ranjong, Desa Lenek,” ucap Kasi Humas Polres Lotim, Nicholas Oesman, Selasa (16/05/2023).

Atas kejadian tersebut sang sopir dan kernetnya dilarikan ke Puskesmas Lenek oleh warga setempat. Hal itu membuat IDP menerima 8 jahitan di kepala, sementara kernetnya hanya menderita luka ringan.

- Advertisement -

“Korban tidak dapat kita observasi karena langsung dijemput dan dibawa oleh pihak keluarga dari rumah sakit,” terangnya. Untuk kendaraan dump truk sendiri sampai saat ini masih berada di lokasi kejadian dan akan dilakukan evakuasi setelah alat berat datang ke TKP. (den)

- Advertisement -

Berita Populer