Hindari Sepeda Motor, Mobil Pengangkut Biskuit Tertimpa Pohon di Jalan Gelang-Pancor

Mobil boks pengangkut biskuit Mayora bernopol L 9125 UI, tertimpa pohon besar yang ditabraknya setelah menghindari sepeda motor di Jalan Gelang-Pancor, Lombok Timur, Senin (31/8) pukul 05.30 WITA.

Lombok Timur (Inside Lombok) – Mobil boks pengangkut biskuit Mayora bernopol  L 9125 UI, tertimpa pohon besar yang ditabraknya setelah menghindari sepeda motor di Jalan Gelang-Pancor, Lombok Timur, Senin (31/8) pukul 05.30 WITA.

Kendati demikian, insiden tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Petugas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (LHK) Lombok Timur begitu mendapat laporan langsung ke TKP untuk  mengevakuasi kendaraan  tersebut.

“Saya berusaha menghindari kendaraan roda dua yang menyalip, saat menghindar badan kendaraan samping kiri tertarik batang pohon. Pohon terjatuh dan  menimpa mobil,”   kata Wellem (50), sopir mobil boks warga Flores, Nusa Tenggara Timur.

Menurut dia, dirinya pagi itu berangkat dari Mataram untuk mengantar biskuit Mayora dari perusahaan Sandi Putra Surabaya, tujuan Selong.

“Kalau dilihat pohon yang di senggol sudah miring ke jalan, saat kena badan mobil langsung jatuh,” tuturnya.

Salah seorang petugas Dinas LHK Lotim, Hilman membenarkan adanya mobil boks yang tertimpa pohon tersebut.

“Kita sedang memgevakuasi kendaraan yang tertimpa pohon dengan cara memotong batang pohon yang menimpa mobil boks ,” kata Hilman.‎ (Ant)