Kakek Umur 70 Tahun Ditemukan Meninggal di Tengah Hutan Lotim

Ilustrasi

Lombok Timur (Inside Lombok) – Warga Desa Gunung Malang, Kecamatan Pringgebaya, digegerkan adanya penemuan mayat Lalu Wiranom alias Mamik Anom (70), warga Bujur Tunjangan, Dusun Aik Manis, Desa Gunung Malang, Kecamatan Pringgabaya.

Korban ditemukan meninggal di tengah hutan produksi Aik Manis, Desa Gunung Malang, Minggu pagi (06/12) sekitar pukul 05.30 Wita.

Korban ditemukan meninggal tertimp sepeda motornya dan kasusnya kini dalam penanganan  Polsek Pringgebaya guna proses pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Hariyanto melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi, Minggu, membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai masalah penemuan mayat di kawasan hutan produksi di wilayah Gunung Malang, Kecamatan Pringgabaya.

“Memang kami sudah terima laporan penemuan mayat di kawasan hutan produksi Gunung Malang,” tegasnya.

Kasubag Humas menjelaskan kasus penemuan mayat itu pertama kali ditemukan warga setempat saat datang ke ladang dengan melihat ‎korban sudah tergeletak tertindih sepeda motor sambil menggunakan helm.

Maka membuat warga yang menemukan itu langsung memberitahukan masyarakat sekitar ladang, lalu melaporkan ke pihak kepolisian.

“Posisi mayat saat ditemukan kepala menghadap ke Barat dan sudah dalam keadaan kaku dan meninggal dunia,” katanya.

Sementara itu, lanjutnya, dari keterangan anak korban kalau korban meninggalkan rumah sudah lima hari lalu dengan datang ke ladang untuk menanam jagung di ladang miliknya. Dengan kondisi dalam keadaan sehat.

Kemudian ‎korban dibawa ke Puskesmas Labuhan Lombok untuk dilakukan pemeriksaan, sedangkan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan dengan pihak keluarga menerima kematian korban.

“Kasusnya kami tangani untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. (Ant)