Kasihan, Pria Asal Narmada Ini Meninggal Saat Sabit Rumput di Halaman LCC

IF (28) saat ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia saat menyabit rumput di halaman LCC Narmada, Kamis (03/01/2019). (Inside Lombok/Istimewa)

Lombok Barat (Inside Lombok) – Seorang pria dengan inisial IF (28) ditemukan meninggal dunia di pintu parkir sebelah timur Lombol City Center (LCC), Desa Gerimax Indah, Lobar. Korban diduga meninggal karena tersetrum kabel bawah tanah saat sedang meyabit rumput.

Setelah dibawa ke Rumah Sakit Awet Muda oleh Piket Fungsi Polsek Narmada bersama piket SPKT Polres Mataram, diketahui bahwa kemungkinan besar IF meninggal karena serangan jantung.

“Berdasarkan analisa Dokter yang melakukan pemeriksaan Ver, dinyatakan korban telah meninggal dunia saat dibawa ke Rumah Sakit. Tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan dari ciri-cirinya Dokter menyimpulkan IF meninggal karena serangan jantung,” Ujar Kapolsek Narmada, Kompol Gusti Komang Bagia, saat dihubungi pada Kamis (03/01/2019).

Dua orang saksi dengan inisial A (40) dan (M) 48 tahun menerangkan kalau IF datang ke LCC sekitar pukul 15.30 Wita untuk mencari rumput. Sebelumnya M, yang merupakan mertua IF, sudah datang lebih dulu ke LCC.

Sekitar pukul 16.00 Wita, A dan M melihat IF menaiki sepeda motor dengan membawa karung berisi rumput. Tiba-tiba IF terlihat akan jatuh dan A yang melihat hal tersebut berteriak memanggil M untuk menolong IF.

Saat A dan M mendekati IF, ia meminta supaya bajunya ditarik. Ketika akan bajunya akan ditarik, IF sudah terlihat begitu lemas.

Saat ini IF sudah dibawa ke rumah duka oleh keluarganya di Dusun Tibupuling, Desa Golong, Kecamatan Narmada, Lobar.