Mobil Terjun Bebas ke Parit, Pengemudi di Lombok Tengah Selamat

268
Sebuah mobil Honda Jazz dengan nomor plat DR 1069 DF mengalami kecelakaan tunggal jalan raya Praya-Kopang tepatnya di tanjakan Desa Jurang Jaler, Kecamatan Praya Tengah, Senin (24/8).

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Sebuah mobil Honda Jazz dengan nomor plat DR 1069 DF mengalami kecelakaan tunggal jalan raya Praya-Kopang tepatnya di tanjakan Desa Jurang Jaler, Kecamatan Praya Tengah, Senin (24/8).

Namun, dalam kecelakaan yang menimpa korban seorang wanita itu dikabarkan selamat.

“Iya tadi ada kecelakaan tunggal, tapi tidak ada korban jiwa,” ujar Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Marully kepada wartawan di kantornya, Senin.

Kecelakaan yang menimpa korban bernama Baiq Dewi (35) warga Kecamatan Pujut tersebut, berawal saat Mobil Jazz warna kuning yang dikemudikannya itu datang dari arah Timur menuju Barat. Pada saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil itu hilang kendali, sehingga terjun bebas masuk ke parit sedalam 1 meter.

“Akibat kejadian itu mobil korban hanya terperosok,” ujarnya.

Atas kejadian itu pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berkendara, sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Di samping itu juga pihaknya berharap kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus penyebaran corona yang hingga saat ini masih terjadi.

“Tetap waspada saat berkendara, patuhi rabu-rabu lalulintas untuk keselamatan kita bersama,” katanya. (Ant)