Penumpang Sepeda Motor di Loteng Ini Tewas Setelah Ditabrak Truk Fuso

Seorang penumpang sepeda motor bernama Maesa Linda, warga Kecamatan Masbagi, Kabupaten Lombok Tengah meninggal dunia dilindas roda truk puso. Kecelakaan lalulintas yang menimpa korban itu terjadi di wilayah jalan raya Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (6/9).

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Seorang penumpang sepeda motor bernama Maesa Linda, warga Kecamatan Masbagi, Kabupaten Lombok Tengah meninggal dunia dilindas roda truk puso.

Kecelakaan lalulintas yang menimpa korban itu terjadi di wilayah jalan raya Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (6/9).

“Korban yang merupakan penumpang sepeda motor itu tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujar Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Marully.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul sekitar pukul 14.30 Wita di Jalan Umum Dusun Dasan Cermen, Desa Aik Darek. Dimana kendara sepeda motor jenis Yamaha Dr 6044 CD yang digunakan oleh Baiq Septrilia datang dari arah barat menuju Timur. Setelah sampai di TKP menyalip kendaraan truck puso EA 8506 SZ yang dikemudikan oleh Didin warga Sumbawa dari arah bersamaan.

“Saat menyalip sepeda oleh dan penumpang terjatuh, sehingga masuk ke lorong truck dan dilindas roda truck,” ujar AKP Marully kepada wartawan.

Selanjutnya, pihaknya yang mendapatkan informasi langsung mengevakuasi korban dan mengamankan barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Korba saat itu langsung di bawa ke Puskesmas setempat sambil menunggu pihak keluarga korban,” katanya. (Ant)