Home Peristiwa Satu Tewas, Sepeda Motor Ditumpangi Dua Pelajar Tabrak Warung di Pinggir Jalan...

Satu Tewas, Sepeda Motor Ditumpangi Dua Pelajar Tabrak Warung di Pinggir Jalan Jerowaru Lotim

Sepeda motor ditumpangi dua pelajar, Roza (14) dan Eril (15), Jumat (14/8) dini hari pukul 00.25 Wita menabrak warung atau lapak di pinggir jalan Jerowaru, Lombok Timur satu di antaranya tewas.

Lombok Timur (Inside Lombok) – Sepeda motor ditumpangi dua pelajar, Roza (14) dan Eril (15), Jumat (14/8) dini hari  pukul 00.25 Wita menabrak warung atau lapak di pinggir jalan Jerowaru, Lombok Timur satu di antaranya tewas.

Dalam kejadian itu, Reza ditemukan meninggal  dunia di tempat,  sedangkan Eril mengalami luka cukup serius dan sedang jalani perawatan di PKM Jerowaru.

Kapolsek Jerowaru, Ipda Abdul Rasyid saat dikonfirmasi, Jumat, membenarkan adanya kejadian kasus kecelakaan lalu lintas tunggal yang dialami dua pelajar.

“Dalam kasus ini, satu orang meninggal dunia dan satu korban lagi alami luka cukup serius,” katanya.

Menurut Kapolsek, kasus kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar 00.20 Wita dengan TKP Jalan raya Dusun Jor Desa Jerowaru.

Kedua korban berboncengan datang dari arah Utara menuju selatan dengan mengendarai SPM Yamaha Jupiter MX, diperkirakan saat menabrak Lapak, korban yang berboncengan melarikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi, dan tidak mampu menguasai kendaraan.

Kasus tabrak lapak ini sempat didengar warga sekitar dan langsung mendatangi TKP dan membantu korban.

“Saat kejadian ada laporan warga, langsung datangi TKP dan lakukan olah TKP,” sebut Rasyid

Akibat kejadian itu, kedua korban mengalami luka berat, sepeda motor korban ringsek akibat menabrak lapak.

“Korban sempat di larikan ke Puskesmas, tapi nyawanya tak tertolong ia menghembuskan nyawa di TKP sebelum dibawa ke Puskesmas untuk mendapat perawatan,” sebutnya.

Sedangkan korban selamat, hingga saat ini masih dalam perawatan intensif di PKM Jerowaru. (Ant)