Sepeda Motor VS Truk di Lombok Tengah, Satu Tewas

Korban

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan truk kembali terjadi di jalan raya Desa Jurang Jaler, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (23/8) pukul 16.30 wita.

Dalam tabrakan, pengendara bernama Aziz Azhar (30) warga Desa Kembang Kuning Lombok Timur meninggal dunia di tempat.

“Korban yang merupakan pengendara sepeda motor meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujar Kasatlantas, AKP Marully kepada wartawan.

Kecelakaan yang menelan korban jiwa terjadi pada saat korban yang menggunakan sepeda motor Honda Revo DR 2269 L datang dari arah utara menuju ke selatan. Sedangkan mobil truck yanv dikemudikan Burhan Efendy warga Lombok Barat itu datang dari arah selatan menuju selatan.

Kemudian disaat yang bersamaan korban mengambil haluan ke kanan untuk menyalip sepeda motor yang ada di depan. Namun, tidak disangka mobil truk datang dari arah berlawanan, sehingga yabrakan tidak bisa dihindarkan dan mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP.

“Korban telah dievakuasi ke Rumah Duka Praya,” ujarnya.

Atas kejadian itu, pihaknya yang menerima informasi dari masyarakat langsung turun melakukan olah TKP guna proses penyelidikan lebih lanjut dan mengevakuasi korban.

“Pengemudi dan kendaraan telah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut,” katanya.

Ia juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap berhati -hati dan selalu waspada saat berkendara, sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Kita imbau masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam berkendara,” katanya. (Ant)