Warga Temukan Mayat Tergeletak di Pantai Teluk Elong Bilek Petung Sembalun

Ilustrasi

Lombok (Inside Lombok) – Warga sekitar Pantai Teluk Elong, Desa Bilek Petung, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur, geger adanya penemuan mayat tergeletak di pantai, Jumat (7/8) sore sekitar pukul 17.30 WITA.

Identitas korban tersebut, yaitu Sinardi (47) warga Bayan, Kabupaten Lombok Utara.

Adanya penemuan mayat tersebut, Polsek Sembalun bersama dengan Tim SAR langsung melakukan evakuasi dan membawa korban ke Puskesmas untuk dilakukan visum, sebelum diserahkan kepada pihak keluarganya.

Kasus kematian korban inu masih dalam penyelidikan aparat keamanan.

Kapolsek Sembalun, Iptu L Panca Warsa yang dikonfirmasi, Jumat, membenarkan ada penemuan mayat di kawasan pantai Teluk Elong Desa Bilepetung Kecamatan Sembalun oleh warga.

” Penemuan mayat ini warga langsung melapor ke Polsek dan langsung ke TKP bersama Tim SAR dan petugas Puskesmas untuk melakukan evakuasi korban,” katanya.

Menurut Panca identitas korban telah teridentifikasi, korban merupakan warga KLU.

“Informasi dari petugas KLU, kalau Minggu (2/8) sekitar pukul 23.30 wita, telah terjadi musibah kecelakaan di tengah laut, yaitu ada perahu terbalik di wilayah perairan KLU, dan mayatnya belum di temukan,” tuturnya.

Adanya penemuan mayat di pantai telok Elong, saat keluarga korban datang ke TKP, diyakini kalau mayat yang ditemukan diyakini keluarganya, karena melihat dari pakaian yang menempel di badan korban.

“Korban langsung dibawa pihak keluarga untuk pemakaman,” jelasnya. (Ant)