26.5 C
Mataram
Senin, 24 Juni 2024
BerandaPolitikLAZ - Nurul Adha Resmi Berpasangan di Pilkada Lobar

LAZ – Nurul Adha Resmi Berpasangan di Pilkada Lobar

Lombok Barat (Inside Lombok) – Wakil Ketua DPRD Lobar, Nurul Adha menyatakan mantap maju di pilkada Lobar dan berpasangan dengan Direktur PDAM Giri Menang, Lalu Ahmad Zaini (LAZ). Kemantapan hatinya untuk maju dalam kontestasi politik itu disebut Adha setelah melalui perjalanan spiritual yang cukup panjang.

Dia mengaku awalnya tak kunjung merasa siap untuk maju, meski dirinya telah mengantongi perintah langsung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). “Saya merasakan ada tarikan-tarikan doa dari orang-orang yang saya cintai,” tuturnya. 

Bahkan, saat awal LAZ datang untuk menemui Ayahandanya, TGH Muharrar Mahfudz dan menemui dirinya beserta sang suami untuk meminta restu, Adha mengaku kala itu dirinya tak kunjung siap. “Tentunya, ini pilihan-pilihan yang berat. Tetapi saya punya harapan ke depan bahwa insyaallah keputusan yang saya ambil ini. Atas perintah partai, kemudian restu dari Ayahanda dan restu suami saya. Saya mengatakan bismillah, saya siap maju mendampingi beliau (LAZ) dalam pilkada,” ungkapnya.

Lebih jauh, Adha menuturkan pemasangan dirinya dengan LAZ bukan hal baru. Sejak periode Fauzan Khalid menjabat Bupati Lobar, ia dan LAZ kerap kali dipasangkan untuk bersanding dalam pilkada Lobar 2024 ini. 

- Advertisement -

Menurut Adha, komitmen LAZ dalam mengabdi untuk Lobar selama menjadi pimpinan PDAM Giri Menang adalah salah satu hal yang menggugahnya untuk maju di pilkada tahun ini. “Melihat leadership beliau yang kuat, saya menjadi terinspirasi,” ujarnya.

Sementara itu, LAZ menyampaikan alasannya meminang Adha sebagai pasangan di Pilkada Lobar karena merasa adanya kecocokan. “Di samping cocok, kami saling melengkapi. Karena untuk membangun itu enggak bisa kalau tidak ada rasa kecocokan,” ujarnya. (azm)

- Advertisement -

Berita Populer