26.5 C
Mataram
Selasa, 28 Mei 2024
BerandaRagamSyafii Efendi : NTB Punya Langit yang Terlalu Tinggi, Namun Terbang Terlalu...

Syafii Efendi : NTB Punya Langit yang Terlalu Tinggi, Namun Terbang Terlalu Rendah

Mataram (Inside Lombok) – Hadir di tengah 1000 anak muda NTB di Mataram, Presiden Pemuda Islam Dunia, Syafii Efendi yang juga Ketua Umum Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus) menyampaikan materi-materi tajam terkait kepemudaan dan NTB secara umum. Dalam acara bertajuk Youth Power International Seminar itu Syafii Efendi menyampaikan bahwa sebagai provinsi potensial, NTB harusnya bisa menjadi instrument kesejahteraan masyarakat yang hidup di tanahnya.

Syafii Efendi saat menghadiri Youth Power International Seminar. (Inside Lombok/Ist)

“NTB punya langit yang terlalu tinggi, namun terbang terlalu rendah,” canda Syafii Efendi kepada awak media. Artinya potensi alam dan manusia NTB itu harusnya mampu menyejahterakan rakyat lebih cepat dan efektif lagi. Itulah mengapa diri menginisiasi gerakan Semangat Baru NTB.

Syafii Efendi juga dikenal baik oleh anak muda NTB sejak 2015 dengan program-program pengembangan diri dan kewirausahaan nya. Presiden Director VisiGo Academy (Lembaga Pendidikan Kepariwisataan) dan Pembina Yayasan Akademi Administrasi Rumah Sakit Mataram ini dikenal sebagai inspirator dan motivator bagi anak muda Indonesia dan NTB.

Syafii Efendi saat menghadiri Youth Power International Seminar. (Inside Lombok/Ist)

Dalam kesempatan yang sama Ketua Wimnus NTB Syafiqurrahman Aminy juga menyampaikan apresiasi nya kepada antusias anak muda NTB khususnya pulau Lombok atas acara-acara edukasi seperti ini.

- Advertisement -

“Semoga dengan acara yang berfokus kepada Mindset transformational ini kami bisa terus hadir dihati anak muda Lombok, menemani konsentrasinya menghadapi masa depan gemilang” tutup Syafiq kepada awak media sore tadi. (r)

- Advertisement -

Berita Populer