Bocah Viral Ditilang Polisi Dapat Sepeda, Ini Reaksi Warganet

Anak yang viral dan menangis saat kena razia kemarin, M. Rizki mendapat hadiah sepeda dari Kasat Lantas Polres Lombok Timur (sumber foto: Pedro Gondem, Kis Krisma)

Lombok Timur (Inside Lombok) – Muhammad Rizky Maulana merupakan siswa yang duduk di kelas 1 MTS Pengkelaq Mas, Sakra Barat, Lombok Timur ini sempat viral akan video yang memperlihatkan dirinya tengah menangis saat ditilang Polisi lalu lintas Lombok Timur. Alih-alih dihukum, bocah lucu ini justru diberikan sepeda oleh Kapolres Lotim

Ekspresi wajah bocah tersebut terlihat lucu hingga membuat warganet yang menontonnya tertawa. Namun tak sedikit pula warganet yang prihatin atas video viral tersebut.

Bocah yang masih duduk dibangku sekolah tersebut akhirnya diundang pihak Kapolres Lombok Timur pagi tadi Selasa, (13/11/18) untuk diberi sepeda.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Bagus Winanta, didampingi Kasatlantas Polres Lotim, AKP Ryan Faisal mengatakan pemberian sepeda kerada M.Rizky ini bertujuan agar anak dibawah umur seharusnya menggunakan sepeda untuk kesekolah bukan malah sepeda motor.

“Kita edukasi orang tua agar anak diberi sepeda, bukan sepeda motor,” ujarnya

Banyak warganet yang mengapresiasi atas tindakan dari Kapolres tersebut.

Terlepas dari komentar warganet, M. Rizky yang diberi sepeda pun merasa senang dengan pemberian tersebut.

“Saya senang, mulai sekarang saya akan menggunakan sepeda,” ujar Rizky. (IL6)