Konsep Baru, Kayu Manis Rooftop Cafe Aruna Senggigi Tawarkan Kuliner Mewah dengan Harga Terjangkau

Mataram (Inside Lombok) – Salah satu Rooftop Cafe ternama di kawasan wisata Senggigi, Kayu Manis Rooftop Cafe yang bertempat di Aruna Senggigi Resort & Convention merupakan salah satu kafe yang dengan menawarkan berbagai macam suguhan.

Terdapat sajian menu lokal maupun internasional sehingga dapat mengakomodir kebutuhan kuliner banyak kalangan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Untuk memuaskan pelanggan dan memperluas jangkauan pasar, kali ini Kayu Manis Rooftop Cafe menawarkan konsep baru agar pengunjung dapat menikmati pengalaman kuliner mewah dengan harga terjangkau.

“Hal ini kami lakukan sebagai salah satu langkah inovasi supaya Kayu Manis Rooftop Cafe tetap berada di hari penikmat kuliner,” jelas Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention.

Weni menjelaskan bahwa dengan berkembangnya bisnis kuliner saat ini, membuat pihaknya harus selalu berinovasi. Selain menjaga kualitas makanan, juga harus menjaga tampilannya supaya instagenic agar bisa mengikuti trend pasar saat ini.

“Oleh karenanya, konsep fusion dining kami hadirkan untuk memberikan pengalaman kuliner yang berbeda bagi para pengunjung,” imbuhnya.

Senada dengan pernyataan tersebut, Kurniawan selaku Food and Beverage Manager menambahkan bahwa fusion dining yang dikenal sebagai kuliner mewah, kali ini dikemas dengan apik dan dengan pertimbangan yang matang, sehingga harga yang ditawarkan dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Termasuk juga kalangan milennial yang saat ini memegang peranan penting dalam bisnis kuliner di Indonesia. Tentunya tanpa mengesampingkan kualitas bahan maupun cita rasa makanan dan minuman itu sendiri.

Pengalaman bersantap ala fusion dining ini juga tidak terlepas dari keterampilan memasak yang mumpuni dari Alvin selaku Executive Chef Aruna Senggigi Resort & Convention. Seperti yang diketahui, konsep fusion dining menekankan pada perpaduan teknik memasak dan cita rasa khas dari beberapa daerah serta teknik penataan (plating) yang menarik dan artistik.

Salah satu hidangan unggulan dari Kayu Manis Rooftop adalah Grilled Tongseng, yang pada umumnya disajikan dengan cara dipanggang, kemudian ditata secara apik sehingga menciptakan cita rasa baru yang dapat meningkatkan selera makan pengunjung.

Demikian pula dengan hidangan penutup Deconstructed Es Podeng, yang dikenal, sebagai jajanan rakyat, dapat disajikan sedemikian rupa menjadi olahan hotel berbintang.

“Kami rindu menyajikan kekayaan kuliner Indonesia bagi para pengunjung sehingga pengunjung tidak hanya dapat menikmati kuliner khas Lombok saja di Aruna Senggigi, namun juga dapat ‘berpetualang kuliner’ ke daerah lain di Indonesia dengan cara yang berbeda,” ujar Kurniawan.

Untuk melengkapi sajian, Kayu Manis Rooftop Cafe juga menyajikan minuman unggulan yaitu Green Day. Minuman ini merupakan perpaduan beberapa jenis sayuran dan buah sehingga dapat meningkatkan stamina serta menjaga kesehatan penikmatnya.

Kayu Manis Rooftop Cafe buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 23.00 WITA. Namun, rekomendasi waktu yang terbaik untuk berkunjung ke kafe ini adalah pukul 16.30 WITA ke atas, sehingga pengunjung dapat menyaksikan keindahan sunset dan hamparan Pantai Senggigi diiringi musik dari Live Band.

Pengunjung dapat memilih tempat duduk di bagian indoor maupun outdoor. Selain menawarkan menu A la Carte, Kayu Manis Rooftop Cafe juga dapat mengakomodir kebutuhan social event seperti arisan, ulang tahun, reuni, atau acara lain.

Unruk info lebih lanjut atau pemesanan tempat, dapat menghubungi nomor telepon +62 370 619 7777 atau WhatsApp +62 87 800 199 777 atau melalui website www.arunasenggigi.com.