Video Mesum Pria 35 Tahun dengan Gadis 15 Tahun Gegerkan Warga Lombok Tengah

Ilustrasi

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Warga Lombok Tengah geger dengan viralnya video berdurasi beberapa detik yang menampilkan seorang gadis asal Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah yang kini berusia 15 tahun. Sebut saja namanya Luna (bukan nama sebenarnya).

Luna merupakan seorang pelajar kelas X SMA. Ia diketahui sedang memadu kasih dengan seorang pria berinisial OJ berusia 35 tahun yang diduga merupakan warga Desa Taman Indah, Kecamatan Pringgarata.

Kepala Desa Barabali Lalu Ali Junaidi, Senin, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya menegaskan bahwa saat ini pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lombok Tengah. Di mana kuat dugaan video tersebut dibuat di salah satu kos-kosan.

“Yang buat mereka sendiri dan diduga disebarkan oleh si pria. Sekarang sudah ditangani Polres Lombok Tengah,” Ungkap Kepala Desa Barabali, Lalu Ali Junaidi, Senin ¬†(29/3)

Ia menegaskan kuat dugaan gadis tersebut diiming-imingi berbagai hadiah, sehingga pria tersebut bisa berbuat tidak senonoh terhadap gadis tersebut. Sebelum berbuat mesum diduga pria tersebut mengajak gadis itu pergi jalan-jalan.

“Pria sudah dua kali menikah dan diduga ada iming-iming. Dari pengakuan mereka itu dia suka sama suka. Kejadian ini kita ketahui setelah viral malam Minggu kemarin,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolsek Batukliang Iptu Gede Gisiayasa ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja pihaknya enggan terlalu jauh menjelaskan permasalahan itu, karena memang kasusnya saat ini sudah ditangani Polres Lombok Tengah.

“Telah ditangani PPA Polres Loteng. Konfirmasi ke Pokres,” ¬†kata Kapolsek Batukliang Iptu Gede Gisiayasa. (Ant)