27.5 C
Mataram
Senin, 30 September 2024
BerandaPeristiwaKecelakaan Maut Mobil vs Motor di Jalan Baru Lenek, Satu Orang Meninggal...

Kecelakaan Maut Mobil vs Motor di Jalan Baru Lenek, Satu Orang Meninggal Dunia

Lombok Timur (Inside Lombok) – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Baru Lenek, Kabupaten Lombok Timur, Jumat 15 Desember 2023 pagi tadi, sekitar pukul 08.30 Wita. Korban antara lain seorang pengendara sepeda motor inisial M asal Desa Paok Lombok, Kecamatan Suralaga.

Peristiwa bermula saat mobil yang dikendarai AH asal Kecamatan Aikmel bersama dengan istri dan anaknya melaju dari selatan menuju ke utara, dari arah utara pengemudi dikejutkan dengan adanya pengendara sepeda motor yang menikung tajam.

“Posisinya ketika itu mobil datang dari selatan dan tiba-tiba pengendara sepeda motor datang dari arah berlawanan sehingga mencoba untuk menghindarinya,” ucap Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nikolas Osman, Jumat (15/12/2023).

Tersentak oleh kedatangan sepeda motor dari arah berlawanan yang menikung tajam, pengendara mobil AH langsung coba menghindarinya dengan membanting setir ke arah kanan. Namun ternyata di sebelah kanan terdapat korban yang berhenti dan duduk di atas motornya. Akibatnya, korban tertabrak oleh mobil yang mencoba menghindari pengendara lainnya.

- Advertisement -

“Korban itu sedang berhenti dan duduk di atas motornya, dan kecelakaan pun tak bisa dihindari,” jelas Osman. Akibat kecelakaan tersebut korban M langsung tak sadarkan diri lantaran mengalami luka berat pada bagian kepala dan lecet pada tangannya.

Di sisi lain, pengemudi mobil mengalami luka pada bagian kaki kiri, sementara anak serta istrinya selamat tanpa ada luka. “Korban langsung dievakuasi dan kita larikan ke Puskesmas Lenek. Namun karena kondisi yang sangat parah kemudian dirujuk ke RSUD R Soedjono Selong, akan tetapinya nyawanya tak tertolong,” terangnya.

Atas kejadian tersebut, penanganan dan proses hukum lebih lanjut dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Lombok Timur. (den)

- Advertisement -


Berita Populer