32.5 C
Mataram
Senin, 30 September 2024
BerandaBerita UtamaSeorang Lansia Sebatang Kara Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Seorang Lansia Sebatang Kara Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Lombok Timur (Inside Lombok) – Seorang lansia atas nama Jamiludin (70) yang hidup sebatang kara ditemukan tewas membusuk di rumahnya yang berada di Kelurahan Selong, Kecamatan Selong, Lombok Timur, pada Selasa (16/01/2024) sekitar pukul 10.00 Wita.

Jasad Jamiludin pertama kali ditemukan oleh tetangganya sendiri. Saat itu warga menghirup aroma tak sedap dari dalam rumah yang ditempatinya. Karena aroma tersebut tetangganya pun merasa penasaran dan memasuki rumah koban.

“Karena penasaran, seorang warga masuk ke rumah korban, kebetulan korban memang tidak pernah mengunci pintu,” ucap Kasi Humas Polres Lombok Timur, Selasa (16/01/2024).

Begitu terkejutnya tetangganya saat melihat jasad korban sudah membusuk tergeletak di dalam rumah, sehingga aroma tak sedap itu pun diyakini berasal dari jasad yang sudah dipenuhi belatung.

- Advertisement -

“Benar, jasad korban ditemukan membusuk di dalam rumah,” tuturnya.

Menurut warga setempat, korban tersebut sudah satu minggu tak terlihat keluar rumah untuk bekerja mencari botol bekas. Biasanya korban juga selalu datang ke tetangganya untuk meminta air minum, sebab di rumahnya tak ada siapa pun yang hidup dengannya untuk dimintai pertolongan.

Dari keterangan warga setempat, korban diduga mengalami sesak napas. Ia juga jarang sekali berkomunikasi dengan tetangganya. Hal itu membuat warga setempat tak mengira jika korban dalam keadaan meninggal dunia.

- Advertisement -


Berita Populer