27.5 C
Mataram
Jumat, 20 September 2024
BerandaKriminalIbu Rumah Tangga di Gerung Edarkan Sabu Sambil Jualan Sembako

Ibu Rumah Tangga di Gerung Edarkan Sabu Sambil Jualan Sembako

Lombok Barat (Inside Lombok) – Sat Resnarkoba Polres Lobar berhasil mengamakan seorang ibu rumah tangga berinisial KG di wilayah Gerung Selatan. Ia ditangkap dengan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 36,6 gram.

Kasat Narkoba Polres Lobar, AKP I Nyoman Diana Mahardika mengakui penyitaan barang haram dari kediaman KG menjadi yang terbesar yang berhasil diamankan pihaknya hingga bulan Juli ini. “Dari tersangka perempuan yang kami amankan di wilayah Gerung, dengan barang bukti yang cukup banyak 36,6 gram,” ungkapnya usai jumpa pers di Polres Lobar.

Dia mengakui saat melakukan penangkapan pihaknya cukup kesulitan, lantaran yang bersangkutan dinilai lihai dalam menyembunyikan barang haram tersebut. “Uniknya, ini barangnya (narkotika, Red) disimpan di dalam sela pintu plastik, itu dimasukkan dari bawah. Di pintu kamar mandi rumahnya,” beber dia.

Modus KG mengedarkan narkoba adalah dengan memanfaatkan kios sembako di rumahnya untuk menyamarkan transaksi. “Dia punya kios di rumahnya, menjual sembako juga. Jadi orang beli sembako sama narkotika ga kelihatan,” imbuhnya.

- Advertisement -

Saat disinggung apakah suami tersangka mengetahui hal tersebut, Komang Diana mengaku saat ini pihaknya tengah mendalami kemungkinan keterlibatan pihak lain, termasuk suami KG tersebut. “Masih kami dalami, sejauh mana keterlibatan suaminya,” pungkasnya. (yud)

- Advertisement -


Berita Populer