23.5 C
Mataram
Minggu, 22 September 2024
BerandaSosokDua Siswa SMAN 1 Praya Lolos Jadi Paskibraka Nasional

Dua Siswa SMAN 1 Praya Lolos Jadi Paskibraka Nasional

Lombok Tengah (Insiden Loteng) – Dua siswa dari Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Praya, Lombok Tengah (Loteng) berhasil lolos menjadi pengerek dan pengawal bendera sang saka merah putih atau Paskibra Nasional. Dua siswa itu antara lain Lalu Ataya Imtiyaz siswa kelas XI dan Muhammad Raihan Ammar.

Kepala SMAN 1 Praya, Kadian mengatakan dua siswanya lolos sebagai Paskibraka Nasional untuk upacaranya pada HUT RI ke 79. Saat ini mereka sudah berada di Jakarta untuk latihan. “Alhamdulillah tahun ini siswa kami bisa mewakili NTB untuk jadi Paskibraka Nasional,” ujar Kadian, Kamis (8/8).

Kadian menjelaskan, pihaknya sangat bangga atas capaian yang ditorehkan oleh siswanya yang lolos menjadi Paskibraka Nasional. “Ini bisa menjadi motivasi bagi siswa-siswa yang lain, raihlah prestasi setinggi-tingginya tanpa mengenal lelah, karena masa depan kita sendiri yang menentukan,” pesannya.

Dia juga menyebut, apa yang diraih oleh siswa dan siswinya di SMAN 1 Praya buah dari ketekunan dan pembinaan. Pihaknya berharap supaya anak-anak tetap menjaga kesehatan supaya saat bertugas mereka bisa menampilkan performa yang baik.”Tentu kita memberikan penghargaan kepada anak-anak yang berprestasi nanti,” tandasnya. (fhr)

- Advertisement -


Berita Populer