29.5 C
Mataram
Sabtu, 26 Oktober 2024
BerandaPolitikKukuhkan Relawan di Loteng, Rohmi - Firin Siap Mendaftar ke KPU

Kukuhkan Relawan di Loteng, Rohmi – Firin Siap Mendaftar ke KPU

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Bakal Pasangan calon gubernur – wakil gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalillah – W Musyafirin (Rohmi – Firin) mengukuhkan puluhan relawan dan srikandi di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Jumat (9/8/2024). Pengukuhan relawan langsung dilakukan oleh Rohmi di posko pemenangan Rohmi – Firin di Praya.

Rohmi berpesan kepada para relawan untuk terus bergerak turun ke masyarakat dan memanfaatkan waktu semaksimal mungkin. Selain itu ia juga menyayangkan bahwa relawan merupakan ujung tombak dalam perjuangan memenangkan Rohmi – Firin pada pilgub mendatang.

“Relawan ini ujung tombak dalam perjuangan kita untuk menang, makanya sekarang kita kukuhkan,” ujarnya. Pihaknya juga langsung menyaksikan relawan dari berbagai kalangan, relawan dari lintas etnis, agama maupun profesi terus bertambah. “Setiap hari relawan kita dari semua kalangan terus bertambah, baik itu lintas etnis, agama, maupun profesi,” imbuhnya.

Rohmi menyebut, relawan yang tersebar hingga di tingkat TPS. Bahkan dia juga membeberkan relawan sudah bergerak sebelum mereka dikukuhkan. “Jauh-jauh hari sudah bergerak meski belum dikukuhkan, itu makanya kita sangat apresiasi para relawan yang dengan tulus memperjuangkan kemenangan Rohmi-Firin.

- Advertisement -

Sementara itu koordinator relawan Pulau Lombok, M Samsul Qomar mengatakan, dengan pengukuhan relawan ini, pihaknya sudah berkonsolidasi hingga ke tingkat dusun untuk pemasangan alat peraga kampanye (APK) maupun yang lain. “Konsolidasi relawan kita maksimalkan ke tingkat dusun untuk pemasangan APK maupun yang lainya,” ujarnya.

Selain itu pihaknya juga sudah sangat mantap dengan pasangan Rohmi-Firin. Pihaknya juga sudah mendaftar ke KPU pada 27 Agustus mendatang. “Semuanya sudah siap, dan tinggal pendaftaran ke KPU,” tandasnya. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer